Selasa, 01 Mei 2012

Pricilla, ({})!

Namanya (Elisabeth) Agatha Pricilla. Elisabeth adalah nama khrisma nya. Dia seorang gadis yg lahir pada 30 September 1997. Sekarang dia kelas 9 Smp,dan tahun ini akan masuk ke SMA.dia bilang dia ingin masuk SMA Pangudi Luhur Servavius. Sebutan untuk nama fans nya itu Pricilicious. Pricilla atau sering dipanggil prissy,icil,pricilla,dan 'ade' oleh keluarga nya ini merupakan salah satu member dari Girlband BLiNK Indonesia. Aku tau pricilla semenjak dia main di operet bobo,waktu itu dia masih kecil,imuuut banget,trus dia juga sempet ikutan main di Musikal Laskar Pelangi sebagai anak-anak dari PN Timah.
Aku emang ga tau banyak tentang dia,tapi 1 hal yang aku tau, she's very love her fans! Ya,dia sangat menyayangi fans nya-Pricilicious-atau juga fans dari Girlband nya yang biasa disebut Blinkstar. Pricilla merupakan seseorang yang tidak menyukai serangga,apalagi sama kecoa,jijik katanya,haaha.
Pricilla juga pernah berlibur ke Benua Eropa:") Dia juga punya kakak nama nya Alenxandra Ancila. Nah buat para pricilicious yang ingin berkomunikasi dengan pricilla bisa follow acc twitter nya di @PricillaBlink atau add y!m nya di agatha.pricilla@yahoo.co.id
2 twitter must you follow if you're a pricilicous, thats: @agthpricilla (Private acc) and @PricillaBlink :)

Ok.that's all everybadeeeh see you again! xxx bonus 2 foto xixixi:-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar